Audit Surveillance ISO 9001:2015 UNISMA

Dalam rangka memastikan dan menjamin kualitas pelayanan, UNISMA berkomitmen melaksanakan pelayanan sesuai standar ISO 9001:2015. Pelaksanaan pelayanan berstandar ISO 9001:2015 ini telah berjalan sejak 2018 dan berfokus pada 3 bidang yakni pembayaran biaya pendidikan, KRS dan KHS online, serta penerimaan mahasiswa baru. Setiap tahun kualitas ini dipastikan dengan adanya audit surveillance dari lembaga penerbit sertifikat ISO dalam hal ini SUCOFINDO.

Tahun 2021. ditengah kondisi pandemi yang belum berakhir diaksanakan audit daring oleh Pak Holis dan Pak Fajar. Berdasarkan audit yang dilaksanakan 13-14 Februari 2021 tersebut, UNISMA masih layak untuk menggunakan sertifikat ISO 9001:2015.

Proses audit dilakukan melalui aplikasi zoom meeting dengan metode break out room. Hari pertama dilakukan duit pada Management Representative dan pelayanan pembayaran pendidikan serta penerimaan mahasiswa baru. Sedangkan pada hari kedua dilakukan audit pada bidang KRS KHS Online serta closing meeting. Dalam proses audit tersebut juga terdapat masukan dan saran untuk pengembangan pelayanan 3 bidang sehingga diharapkan mahasiswa sebagai pengguna layanan bisa mendapatkan pelayanan secara maksimal dan sesuai dengan harapan yang semakin dinamis.