Pelatihan Media Sosial Bangun Kampus Informatif dan Komunikatif

UNISMA – Bertepatan hari Sabtu, 24 Agustus lalu, Biro Administrasi Kelembagaan, Penerimaan Mahasiswa Baru, dan Teknologi Informasi (BAKPTI) UNISMA menyelenggarakan pelatihan media sosial untuk seluruh admin media di tingkat Fakultas, Pascasarjana, Unit, maupun Lembaga.

Pelatihan media sosial mendatangkan narasumber Umar Kadafi, MCE., MOS , yang beberapa pekan lalu memberikan pelatihan optimalisasi website. Kali ini, pelatihan media sosial menekankan bagaimana Instagram dan Facebook dioptimalisasi oleh admin masing-masing unit agar menjadi sarana efektif untuk membangun citra kampus yang informatif dan komunikatif.

Di era digital, informasi dalam lingkungan perguruan tinggi baik akademik maupun non-akademik seringkali ditelusuri melalui media sosial. Terutama di kalangan mahasiswa generasi Z yang tidak bisa lepas dari media sosial dalam keseharian, menyajikan informasi layanan kampus melalui medsos akan menjadi sarana yang efektif.

Pelatihan optimalisasi media sosial diselenggarakan mulai pukul 07.30 – 11.30 berlokasi di Gedung Umar bin Khattab lantai 4 Universitas Islam Malang. [kurnia]