Rakerpim UNISMA 2019 Menuju Research University

Dilansir dari TIMES INDONESIA – Unisma Malang menggelar Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) di Hotel Royal Orchid Garden Batu, 27 – 29 September 2019.

Peserta dalam Rakerpim ini adalah 94 pimpinan dari berbagai elemen (Yayasan, Rektorat, Fakultas, Unit, Lembaga, Biro dan Badan) di lingkungan Unisma Malang. Rakerpim tahun mengangkat tema “Dengan Rakerpim 2019 Kita sukseskan Research University UNISMA Menjadi World Class University”.

Rakerpim ini dibagi menjadi 4 komisi sesuai dengan nomenklatur Wakil Rektor yang dimiliki Unisma yaitu, 1. bidang akademik dan kerja sama; 2. bidang umum, personalia, dan keuangan; 3. bidang keagamaan, alumni, dan kemahasiswaan; 4. bidang kelembagaan, publikasi dan teknologi informasi.

Selama 3 hari peserta akan berada di hotel untuk mengikuti agenda yang telah ditentukan panitia dengan agenda tetap setiap pagi wajib mengikuti senam pagi. Wakil Rektor 2 Bidang umum, personalia, dan keuangan, H. Noor shodiq Askandar, SE., MM, selaku ketua panitia mengungkapkan terimakasih atas bantuan semua pihak sehingga acara ini dapat terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. “Semoga dengan Rakerpim 2019 Kita sukseskan Research University Unisma menuju World Class University,” ungkapnya.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Rektor Unisma Malang, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si. Dalam sambutannya beliau menyatakan bahwa Rakerpim ini adalah rapat pertama pada awal periode kedua beliau menjabat sebagai rektor Unisma Malang.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengharmonisasikan ide-ide konstruktif unutk menyatukan visi, menyatukan langkah untuk menuangkan ide-ide besar. Ia mengungkapkan bahwa kita tidak boleh lengah sedikitpun dalam berlomba-lomba untuk melejitkan kampus kita. “Kita harus selalu menjaga sikap disiplin, tidak hanya disiplin waktu, namun juga disiplin mengembangkan inspirasi, kreativitas, inovasi, mengembangkan produktivitas, serta disiplin dalam bertanggung jawab,” tegasnya.