UNISMA Resmi Jalin Kerjasama dengan PT Jasa Marga

Kabar UNISMA SPI UNISMA
Foto bersama paska Penandatanganan perjanjian kerjasama UNISMA dan PT. Jasa Marga

UNISMA memiliki komitmen tinggi untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa. Selain kemampuan akademik melalui kegiatan belajar mengajar, UNISMA juga memberikan kesempatan luas untuk mahasiswa mengasah soft skill dan hard skill di dunia kerja melalui program magang mahasiswa.

Kesempatan ini tentunya bernilai sangat positif bagi mahasiswa mengingat tuntutan SDM yang berubah seiring perkembangan zaman. Ketika lulusan perguruan tinggi semakin banyak, persaingan dunia kerja pun semakin ketat. Oleh sebab itu lulusan sarjana tidak cukup berbekal transkrip nilai akademik semata. Pengalaman kerja dibutuhkan untuk menjadi nilai tambah demi meyakinkan employer bahwa seseorang bisa dipercaya untuk diterima bekerja di sebuah institusi atau perusahaan.

Salah satu wujud komitmen UNISMA untuk terus memperluas kesempatan magang bagi mahasiswa adalah dengan menambah berbagai kerjasama untuk program magang. Melalui unit LP2RP UNISMA, hari Rabu (28/08) kemarin resmi terjalin kerjasama UNISMA dengan PT. Jasa Marga. Kerjasama ini mencakup program magang mahasiswa bersertifikat, dimana program ini memiliki nilai lebih dengan adanya bukti sertifikat magang dari perusahaan terkait.

Perjanjian Kerjasama UNISMA-Jasa Marga ditandatangani oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Prof. Djunaidi Amin dan Kerjasama dan Head JMLI, Imad Zaky Mubarak.